Neymar Harus Berani Tinggalkan Camp Nou, Ujar Dani Alves

20393972_452635738439968_4007547371587108864_n

Bek senior PSG, Dani Alves kembali menuturkan mengenai spekulasi transfer Neymar ke Paris. Dani Alves menyebutkan Neymar harus berani mengambil tindakan dan pindah ke PSG pada musim panas ini.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

Akhir-akhir ini PSG diberitakan serius untuk merekrut bintang tim nasional asal Brazil tersebut. Berita yang beredar mengatakan mereka siap untuk membayar klausul rilis Neymar yang hampir mencapai angka 222 juta euro pada musim panas ini.

AGEN BOLA PIALA DUNIA

Situasi Neymar sendiri di Barcelona tengah berada di situasi yang sulit. Hal tersebut dikarenakan baru-baru ini ia berkelahi dengan kawan setimnya, yaitu Nelson Semedo pada sesi latihan pra musim mereka. sehingga ia di ragukan akan bertahan di Camp Nou msuim depan nanti.

PIALA DUNIA 2018

Di pandangan Alves, Neymar sudah sepantasnya lebih memikirkan dirinya sendiri “Saya bicara dengannya setiap hari, namun kami tidak selalu membicarakan tentang sepakbola,” ucap Alves.

BANDAR BOLA

“Saya mencoba untuk menenangkannya, karena dengan kondisinya sekarang, dia bisa gila jika terus mendengarkan apa yang orang-orang ucapkan. Dia harus lebih egois karena klub tidak akan memikirkannya ketika ia sudah tidak produktif lagi nanti, seperti saya contohnya.”

BANDAR BOLA PIALA DUNIA

“Saya mengatakan satu hal kepadanya yaitu ia harus bearni. Membuat keputusan hanyalah untuk orang-orang berani dan saya adalah orang paling berani di dunia ini karena memutuskan meninggalkan Barcelona dan Juventus.”

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018

“Dia harus membuat keputusan agar perkembangannya terus berlanjut. Saya hanya ingin teman saya senang di manapun ia berada, tetapi jika ia berada di sini maka segalanya akan menjadi lebih baik lagi.”tutup Dani Alves yang merupakan bek Timnas Brazil tersebut.

Leave a Reply

